9 Perbedaan Pacaran Serius Dan Pacaran Main-main

...Pacaran yang serius akan siap berkomitmen dari awal hubungan, sedangkan pacaran main-main akan berkata “Jalanin aja dulu” Dari awal pacaran kamu bisa menilai mana pacaran yang...

Menilai Kepribadian Seseorang Menurut Tanggal Lahir Dan Al-qur’an

...Tanggal 26 Asy SyuaraKarakter: Pandai mengambil hati, suka berbelit-belit, kurang berani untuk menyampaikan keinginan, agak cerewet, tidak banyak keinginan, kurang romantis. 27. Tanggal 27 An Naml Karakter: Insting kuat, memiliki...

18 Rahasia Menjadi Pintar (dipraktekan, Bukan Hanya Sekedar Teori)

...motivasi jauh lebih tinggi dibandingkan orang yang tidak tahu apa tujuan dari belajarnya.Kalau melihat fakta miris di jaman sekarang, bisa dikatakan sebagian besar murid ternyata malas-malasan untuk belajar saat disekolah....

Ini 8 Ucapan Cowok Tanda Dia Benar-benar Suka Kamu

...Biasanya, jika cowok suka dengan cewek, maka mereka akan menunjukkannya dengan sangat kentara. Cewek yang gak tahu kalau cowok itu suka padanya biasanya adalah cewek berkepribadian cuek dan supel....

Pacaran 8 Bulan Dan Beberapa Kali "gituan", Cowok Ini Gak Tahu Kekasihnya Waria!! Pas Kepergok, Lagi Pake Gaya….

...Rizki Budiansyah (26) mengaku, tidak tahu jika kekasihnya, Lauren (21), bukan wanita tulen alias waria. Padahal Rizki sudah 8 bulan pacaran dan beberapa kali berhubungan badan alias indehoy...

Cara Memahami Karakter Anak Yang Suka Membantah & Tidak Menurut

...merusak badan. Tapi aneh bin ajaib, sekarang banyak anak SMA dan SMP yang ‘berlomba-lomba’ untuk merokok karena menganggapnya keren. Untuk itu, orang tua harus bersabar dan bersabar dalam memahamkan dan...

Ya Allah..dengan Kondisinya Sekarang, Ini Permintaan Tak Terduga Jupe..sangat Di Luar Perkiraan!

...sosok asli pemilik nama Julia Rahmawati itu. Mengenal sejak sama-sama duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Markoneng mengaku paham betul karakter Jupe.“Dia itu tomboy. Gue suka katain, karena dia...

Inilah 5 Fakta Tentang Cara Manusia Purba "gituan"!! Kamu Bakal Geleng Kepala Dah

...semua orang purba menghormati kehamilan. Sebagian juga paham apa itu membatasi kesuburan. Yang dilakukan kadang lebih brutal dari ab0rsi di jaman sekarang. Svend Hansen, seorang sejarawan menjelaskan bahwa dalam kehidupan...

10 Ciri-ciri Cowok/cewek Pemberi Harapan Palsu Php

...in para cewek. Walaupun mungkin gebetan Anda sekarang statusnya single, namun gebetan Anda juga pasti memiliki gebetan baru lagi yang mereka jadikan target berikutnya.   5 Pacaran Singkat Ciri kelima...

Kamu Suka Ngecas Hp Pake Laptop? Bahaya!! Ini 3 Bahayanya Yg Bisa Bikin Kamu Menyesal!!

...seri smartphonemu bisa dicomot hacker tanpa sepengetahuanmu. Nah, jadi kalau kamu sering ngecass smartphone pake laptop, mending kamu hentikan sekarang deh. Sebelum hal-hal buruk di atas menimpamu dan membuat kamu...