14 Cara Meninggalkan Pacar Tanpa Menyakiti Perasaannya

...duka bersamamu. Berikut cara meninggalkan pacar tanpa menyakiti : 1. Cari waktu yang tepat Jika anda berniat untuk memutuskan pacar anda dengan tidak membuatnya terlalu sakit hati, maka cari waktu...

10 Cara Cepat Move On Dari Mantan Pacar

...Punya pacar? lalu anda putus ditengah – tengah jalan dan pada akhirnya tidak bisa melupakanya. Jangan khawatir karena anda membaca informasi yang tepat untuk 10 Cara Cepat Move on...

9 Perbedaan Pacaran Serius Dan Pacaran Main-main

...Masih bingung membedakan mana pacar beneran dan pacar yang hanya mempermainkanmu? Simak saja artikel berikut ini dan kamu bakal bisa membedakan bagaimana sifat dari paca kamu sesungguhnya.   1....

10 Ciri-ciri Cowok/cewek Pemberi Harapan Palsu Php

...mereka telah menyakiti perasaan cewek yang diperlakukan seperti itu. Walaupun memang jika dilihat secara garis besar, cowok tersebut tak bersalah.   4 Mantan Pacar Banyak Untuk tanda-tanda keempat dari cowok...

Cowok Nembak Ditolak Cewek, Jawaban Si Cowok Cerdas Banget Bikin Cewek Nerima

...apabila pernyataan cinta kita di tolak dan tidak di terima pasti perasaan kita akan campur aduk malu sekaligus patah hati. Nembak pacar juga di lakukan oleh seseorang ini yang seperti...

Apakah Cewekmu Bekas Cabe-cabean? Ketahui Tanda-tandanya Disini!

...nggak bisa menyalahkan keadaan, apalagi bagi kamu yang lagi deket sama cewek yang baru kamu kenal, pasti kita semua para cowok pengen dong punya pacar yang baik, tapi gimana sih...

Ya Allah..dengan Kondisinya Sekarang, Ini Permintaan Tak Terduga Jupe..sangat Di Luar Perkiraan!

...sosok asli pemilik nama Julia Rahmawati itu. Mengenal sejak sama-sama duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA), Markoneng mengaku paham betul karakter Jupe.“Dia itu tomboy. Gue suka katain, karena dia...

Masih Ingat Acara Tv "uji Nyali"? Akhirnya Modus Dan Triknya Terbuka!! Sangat Di Luar Perkiraan!!

...pernah ditegur ‘makhluk astral’ di lokasi syuting, karena perilaku paranormal yang berpura-pura atau berlebihan. Dukun yang asli saja—menurut Citra—sering dianggap tidak sopan oleh makhluk astral di lokasi syuting. Hal demikian...

Mengejutkan…!!! Gara-gara Tergiur Springbed Seharga Rp.700 Ribu Wanita Ini Kaget Saat Mau Tidur Dan Ternyata Isi Kasurnya Adalah….

...pada pegel, setelah di buka diisi cuma kayu, tali dan tak ada busanya.Walaupun sebenarnya kata bapaknya, penjualnya katakan barang bagus, asli dll”. . .Sebentar pelaku sempat juga menawarkan spring bed...

Sudah 100 Kali Nikah, 99 Suaminya T3w4s Saat Malam Pertamanya. Ternyata Pas Gituan Dia Pakai Gaya…

...Malam Pertama Menjadi Malam Terakhir Bagi 99 Lelaki”, mengungkap kisah 100 lelaki yang pernah menjadi suaminya. Nama asli Putroe Neng adalah Nian Nio Lian Khie, nama sebelum ia memeluk Islam...