14 Cara Meninggalkan Pacar Tanpa Menyakiti Perasaannya

...duka bersamamu. Berikut cara meninggalkan pacar tanpa menyakiti : 1. Cari waktu yang tepat Jika anda berniat untuk memutuskan pacar anda dengan tidak membuatnya terlalu sakit hati, maka cari waktu...

10 Cara Cepat Move On Dari Mantan Pacar

...Punya pacar? lalu anda putus ditengah – tengah jalan dan pada akhirnya tidak bisa melupakanya. Jangan khawatir karena anda membaca informasi yang tepat untuk 10 Cara Cepat Move on...

9 Perbedaan Pacaran Serius Dan Pacaran Main-main

...Masih bingung membedakan mana pacar beneran dan pacar yang hanya mempermainkanmu? Simak saja artikel berikut ini dan kamu bakal bisa membedakan bagaimana sifat dari paca kamu sesungguhnya.   1....

35 Tutorial Hijab Pashmina Terbaru Simpel Nan Modern

...kebanyakan dari mereka mengaku jilbab pashmina lebih banyak jenis kreasinya dan sangat cocok untuk berbagai acara. Tutorial Hijab Pashmina Model Terbaru Berikut ini beberapa tips dan cara memakai jilbab pashmina...

5 Warna Rambut Trendi Patut Dicoba

...Mewarnai rambut sudah akrab dilakukan oleh wanita Indonesia. Tak heran, tren warna rambut terbaru pun menjadi patut untuk dicoba. L’Oréal Professionnel yang kerap menciptakan standar tren dan teknik warna...

10 Ciri-ciri Cowok/cewek Pemberi Harapan Palsu Php

...mereka telah menyakiti perasaan cewek yang diperlakukan seperti itu. Walaupun memang jika dilihat secara garis besar, cowok tersebut tak bersalah.   4 Mantan Pacar Banyak Untuk tanda-tanda keempat dari cowok...

12 Manfaat Chia Seed Untuk Kesehatan, Diet, Ibu Hamil, Anak, Diabetes, Dll

...kolesterol dan tekanan darah.Studi terbaru menemukan bahwa kandungan serat memiliki fungsi dalam mengatur sistem kekebalan tubuh dan juga menangkal masalah peradangan. Hal ini berguna untuk menghindari masalah serius seperti penyakit...

Cowok Nembak Ditolak Cewek, Jawaban Si Cowok Cerdas Banget Bikin Cewek Nerima

...apabila pernyataan cinta kita di tolak dan tidak di terima pasti perasaan kita akan campur aduk malu sekaligus patah hati. Nembak pacar juga di lakukan oleh seseorang ini yang seperti...

Apakah Cewekmu Bekas Cabe-cabean? Ketahui Tanda-tandanya Disini!

...nggak bisa menyalahkan keadaan, apalagi bagi kamu yang lagi deket sama cewek yang baru kamu kenal, pasti kita semua para cowok pengen dong punya pacar yang baik, tapi gimana sih...

Kisah Nyata Isteri Yang Diazab Allah Gara-gara Selingkuh Karena Facebook, Tolong Share Ini Peringatan Buat Yang Lain!!

...Pertemuan dengan Salam di restoran tersebut bukanlah faktor yang terbaru. Sejak pertemuan itu, kami pun tidak jarang janjian untuk berjumpa.Bahkan, kadang, aku berjumpa dengan Salam seorang diri tanpa mengangkat anakku....