14 Cara Meninggalkan Pacar Tanpa Menyakiti Perasaannya

...duka bersamamu. Berikut cara meninggalkan pacar tanpa menyakiti : 1. Cari waktu yang tepat Jika anda berniat untuk memutuskan pacar anda dengan tidak membuatnya terlalu sakit hati, maka cari waktu...

10 Cara Cepat Move On Dari Mantan Pacar

...Punya pacar? lalu anda putus ditengah – tengah jalan dan pada akhirnya tidak bisa melupakanya. Jangan khawatir karena anda membaca informasi yang tepat untuk 10 Cara Cepat Move on...

9 Perbedaan Pacaran Serius Dan Pacaran Main-main

...Masih bingung membedakan mana pacar beneran dan pacar yang hanya mempermainkanmu? Simak saja artikel berikut ini dan kamu bakal bisa membedakan bagaimana sifat dari paca kamu sesungguhnya.   1....

10 Ciri-ciri Cowok/cewek Pemberi Harapan Palsu Php

...mereka telah menyakiti perasaan cewek yang diperlakukan seperti itu. Walaupun memang jika dilihat secara garis besar, cowok tersebut tak bersalah.   4 Mantan Pacar Banyak Untuk tanda-tanda keempat dari cowok...

5 Warna Rambut Trendi Patut Dicoba

...rambut terbaru, kembali meluncurkan koleksi pewarnaan rambut IT LOOKS Spring/Summer 2017. Koleksi kali ini akan menampilkan beberapa tren warna terbaru yang cocok di musim panas, seperti warna pastel, beige dan...

Tensi Kembali Memanas, Anies Minta Ahok Tidak Merasa Paling Tahu Soal…

...di banyak tempat, termasuk di situ sudah ada gambar rumah yang akan dibangun di sana,” ucap Anies. Pasca-Pilkada DKI 2017, warga Pasar Ikan dan Kampung Akuarium kembali membangun hunian di...

Tak Hanya Viral, Tulisan Menohok Gadis Nu Ini Tuai Pujian Setelah Kristisi Caption Ustaz Felix Siauw

Akun Kalis Mardiasih (kiri) Felix Siauw (kanan) TRIBUNWOW.COM – Postingan akun Kalis Mardiasih di Facebook, seorang penulis dan aktivis muda Nahdlatul Ulama (NU), kini tengah menjadi perbincangan hangat...

Pacaran 8 Bulan Dan Beberapa Kali "gituan", Cowok Ini Gak Tahu Kekasihnya Waria!! Pas Kepergok, Lagi Pake Gaya….

...Rizki Budiansyah (26) mengaku, tidak tahu jika kekasihnya, Lauren (21), bukan wanita tulen alias waria. Padahal Rizki sudah 8 bulan pacaran dan beberapa kali berhubungan badan alias indehoy...

Apakah Cewekmu Bekas Cabe-cabean? Ketahui Tanda-tandanya Disini!

...nggak bisa menyalahkan keadaan, apalagi bagi kamu yang lagi deket sama cewek yang baru kamu kenal, pasti kita semua para cowok pengen dong punya pacar yang baik, tapi gimana sih...

Cowok Nembak Ditolak Cewek, Jawaban Si Cowok Cerdas Banget Bikin Cewek Nerima

...apabila pernyataan cinta kita di tolak dan tidak di terima pasti perasaan kita akan campur aduk malu sekaligus patah hati. Nembak pacar juga di lakukan oleh seseorang ini yang seperti...