10 Cara Move On Dari Php Supaya Tak Sakit Hati

Wednesday, May 10th, 2017 - Asmara


Siapa sih yang tidak mengenal istilah PHP? Jika belum tahu, ini kepanjangannya akan kami beberkan sekarang. PHP adalah “Pemberi Harapan Palsu”. Jadi seolah-olah si doi senang dengan Anda, dan melakukan macam-macam hal yang membuat Anda berpikiran jika mereka senang dengan Anda dan hendak menyatakan cintanya pada Anda. Tetapi ternyata Anda salah besar, setelah Anda berhasil dibuat takluk, ternyata doi berpindah ke lain hati, atau mungkin meninggalkan Anda. Nah, jika memang Anda pernah mengalami kondisi tersebut sebelumnya, maka Anda dapat mencoba beberapa cara move on dari PHP yang akan kami bagikan sekarang ini, sehingga paling tidak penderitaan Anda bisa berkurang. Mari baca selengkapnya.

 

Cara Move On Dari Si Pemberi Harapan Palsu

 

1 Jangan Berkomunikasi Dengan Gebetan

Jangan Berkomunikasi Dengan Gebetan

Saya tahu Anda sedang sedih, bahkan dapat dibilang sedih tingkat akut setelah Anda tahu bahwa Anda di – PHP. Karena itu, biasanya Anda akan kangen dengan gebetan Anda dan berusaha memancing gebetan agar menghubungi Anda. Jika memang Anda ingin move on, jangan sampai hal ini terjadi. Anda harus menghindari dia sementara waktu, sampai Anda bisa menerima kenyataan bahwa Anda di PHP, dan sampai Anda tidak memiliki perasaan cinta lagi ke gebetan.

2 Mau Menerima Kenyataan

Mau Menerima Kenyataan

Di sini kita bilang tentang kenyataan, lalu kenyataan yang ada memang merupakan kenyataan pahit. Yap! Anda di PHP. Anda harus bisa menerima itu, jangan marah, jangan bingung, apalagi sampai mau bunuh diri. Waduh jangan ya! Seiring waktu perasaan Anda akan kembali tenang, memang ketika awal-awal terasa sakit, tetapi terimalah itu.

3 Jangan Beranggapan Negatif Pada Semua Orang

Jangan Beranggapan Negatif Pada Semua Orang

Untuk yang ketiga ini, maksudnya Anda jangan beranggapan bahwa lawan jenis semuanya memiliki sifat yang sama, suka PHP, dan Anda akhirnya menutup diri. Bisa-bisa jomblo seumur hidup kalau Anda seperti ini. Kecuali memang itu yang Anda inginkan. Anda harus belajar menjadi lebih dewasa dan lebih bijak, jadikan peristiwa Anda di PHP sebagai pembelajaran untuk ke depannya, bukan menutup diri dan bukan berasumsi buruk pada semua orang.

4 Curhat Ke Sahabat

Curhat Ke Sahabat

Mungkin langkah ke 4 ini merupakan langkah yang paling manjur untuk mengobati perasaan Anda sesudah mengalami PHP. Ya, Anda dapat curhat ke sahabat yang Anda percayai. Dengan begitu perasaan sedih Anda akan berkurang, jangan disimpan sendiri, bisa-bisa Anda stress dan pada akhirnya teringat gebetan Anda terus dan tidak bisa move on.

5 Jangan Berharap

Jangan Berharap

Setelah Anda di PHP, kemungkinan besar gebetan Anda akan kembali kepada Anda itu persentasenya kecil. Jadi Anda sebaiknya jangan berharap, dan fokus pada aktivitas Anda. Anda berusahalah untuk memperbaiki diri menjadi lebih baik. Biarlah yang lalu berlalu, dan tunggulah yang lebih baik datang kepada Anda.

6 Pergi Liburan

Pergi Liburan

Anda dapat pergi berlibur, mungkin bersama teman-teman atau keluarga. Dengan begitu, perasaan sedih Anda akan terkikis sedikit demi sedikit, dan Anda sudah mulai bisa move on. Liburan tidak harus pergi ke tempat yang jauh, tetapi Anda dapat pergi ke tempat yang dekat-dekat yang penting tempat tersebut Anda sukai. Jadi Anda jangan mengurung diri di dalam kamar, karena jika Anda sendirian, biasanya perasaan sedih akan berlipat ganda. Anda pun tak dapat curhat jika sendirian. Jika perasaan sedih tidak tersalurkan, bisa-bisa Anda tak dapat move on untuk waktu yang lama, dan tentu hal tersebut tak Anda inginkan bukan?

7 Beribadah

Beribadah

Dengan beribadah, maka hati Anda akan tenang. Jika Anda sudah tidak kuat lagi karena di PHP oleh gebetan Anda, maka Anda boleh mencoba cara ketujuh ini. Apalagi beribadah ini juga merupakan kewajiban, jadi memang benar-benar disarankan.

8 Mau Mendengarkan Alasan

Mau Mendengarkan Alasan

Jika memang gebetan Anda hendak memberikan alasan mengapa mereka mem-PHP Anda kemudian meninggalkan Anda, maka Anda sebaiknya dengarkan dan terima alasan mereka dengan baik-baik. Karena terkadang yang PHP Anda kembali lagi kepada Anda, kemudian mereka pun akan memberikan penjelasan mengapa mereka melakukannya. Mungkin saja Anda menganggap jika alasan mereka konyol dan tak bisa Anda terima sepenuhnya, bahkan terkesan egois, karena tidak mementingkan perasaan Anda. Apapun alasan yang Anda dengarkan dari mereka, Anda terima saja baik-baik, meskipun rasanya benar-benar pahit. Anda bisa menganggap pengalaman tersebut menjadi sebuah pelajaran untuk Anda, supaya tak mengalami hal yang sama di lain waktu dengan gebetan Anda yang lainnya.

9 Mulailah Membuka Hati Pada Orang Lain

Mulailah Membuka Hati Pada Orang Lain

Jika Anda menjadi korban PHP, ini juga termasuk cara yang jitu untuk Anda terapkan. Memang menjadi korban PHP itu tidak enak, tetapi bukan berarti jomblo itu enak. Walaupun sekarang banyak remaja yang korban PHP berusaha menghibur diri tidak masalah jomblo, yang penting bisa cari uang dan alasan lainnya. Percayalah! Jomblo itu tidak enak. Karena itu, Anda harus belajar membuka hati pada orang lain. Tetapi ingatlah jangan sembarangan membuka hati, ingatlah pelajaran Anda dari pengalaman sebelumnya. Jangan sampai Anda membuka hati pada orang yang salah lagi. Kenali apa saja ciri-ciri gebetan yang hanya PHP saja. Paling tidak sebelum Anda jatuh cinta kepada gebetan, Anda berusaha membatasi perasaan hanya sebagai teman dekat dulu. Jika Anda sudah yakin, barulah Anda boleh jatuh cinta kepadanya. Dengan Anda mulai membuka hati pada orang lain, secara otomatis Anda pun akan bisa mulai move on, dan tidak terlarut dalam kesedihan terlalu lama.

10 Jangan Jadikan Gebetan Tolak Ukur Untuk Pasangan Ideal

Jangan Jadikan Gebetan Tolak Ukur Untuk Pasangan Ideal

Anda tidak tahu sepenuhnya pasangan seperti apakah yang cocok untuk Anda. Bahkan mungkin pikiran Anda bisa menjadi tidak logis jika sudah terbawa perasaan. Karena itu dalam menetapkan tolak ukur pasangan, jangan hanya berdasar pada pola pikir Anda. Sebab jika nantinya Anda di PHP lagi, ya, kemungkinan tetap bisa saja terjadi. Anda tidak akan terlalu sedih seperti sebelumnya dan untuk move on pun pasti akan lebih mudah. Tetapi akan berbeda halnya jika Anda sudah menetapkan gebetan Anda tersebut sebagai pasangan ideal, bisa-bisa setelah di PHP, Anda beranggapan jika itu adalah akhir dunia.

Sekian artikel mengenai 10 cara move on dari Pemberi Harapan Palsu supaya Anda taksakit hati. Memang PHP itu benar-benar menjengkelkan, hal ini berlaku sama baik bagi para wanita maupun para pria. Karena kaum PHP itu bisa pria maupun wanita, biasanya yang cukup populer. Tentu saja Anda akan dibuat jengkel sekali, bahkan parahnya, jika Anda terlalu baper (Bawa Perasaan), maka Anda akan merasa sakit hati dan bisa-bisa tidak fokus pada pekerjaan lagi, untuk Anda yang sudah bekerja. Jangan sampai itu menimpa Anda!

 

Sumber: Daftarmenarik.com

10 Cara Move On Dari Php Supaya Tak Sakit Hati | admin | 4.5