Apakah Cewekmu Bekas Cabe-cabean? Ketahui Tanda-tandanya Disini!

Friday, May 5th, 2017 - Intermezzo


Belakangan ini marak sekali perilaku para ABG atau cewek yang bikin ngelus dada, nggak heran perilaku semacam ini membuat mereka biasa disebut dengan istilah cabe-cabean.

Emang sih kita nggak bisa menyalahkan keadaan, apalagi bagi kamu yang lagi deket sama cewek yang baru kamu kenal, pasti kita semua para cowok pengen dong punya pacar yang baik, tapi gimana sih cara mengetahui dengan pasti apakah dia benar-benar calon pacar yang baik?

Berikut beberapa tanda dari Mag For Guys yang bisa membantu untuk mengetahui apakah si dia cewek baik atau tidak.

1. Berasal dari keluarga baik-baik
Ya, kamu bisa lihat dari latar belakang keluarganya. Perlu diingat, ini bukan masalah status ekonomi! Saat berkunjung ke rumahnya, kamu tentu bisa menilai apakah keluarganya punya sifat dan karakter yang baik atau tidak.

2. Lihat pergaulannya
Perlu diingat, pergaulan memengaruhi perilaku seseorang! Silahkan cari tahu tentang bagaimana pergaulan si dia dengan teman-temannya. Jika ia berteman dengan orang-orang baik, kemungkinan besar ia juga punya sifat dan perilaku yang baik pula. Simpel kan?

3. Hubungan baik dengan orang tua
Cewek yang baik dibesarkan orang tua yang baik pula. Nah, jika hubungan dia dengan orang tuanya berlangsung harmonis, kemungkinan besar ia adalah wanita yang baik.

4. Bukan wanita yang bercerai
Jika kamu memutuskan untuk berhubungan dengan wanita yang sudah pernah menikah alias janda, pastikan kamu tahu apakah ditinggal meninggal atau bercerai. Jika si dia bercerai, itu artinya pernikahan mereka tidak harmonis dan selalu diisi dengan pertengkaran. Meski begitu, berhubungan dengan janda memang bukan suatu perkara yang mudah. Jadi, ada baiknya akhiri hubungan dan cari wanita lain yang singel.

5. Punya sifat feminin
Feminin adalah sifat wanita yang lembut, sabar, dan juga tak suka berkelahi. Nah, jika si dia memiliki sifat tersebut, kemungkinan besar dia adalah cewek yang baik. kamu tentu tak mau kan jika saat terjadi masalah si dia lebih galak dari kamu?

6. Dia percaya cinta sejati
Jika si dia percaya pada cinta sejati, itu artinya dia adalah cewek yang tepat untuk mendampingi hidup kamu. Sudah jelas dia adalah wanita baik! Ia tak akan memandang cinta dari harta yang kamu miliki. Selain itu, ia juga akan selalu ada di samping kamu hingga kematian yang memisahkan. Kedengarannya memang konyol, tapi ini nyata!

Sumber: keepo.me

Apakah Cewekmu Bekas Cabe-cabean? Ketahui Tanda-tandanya Disini! | admin | 4.5