Wanita Ini Panik Mulutnya Gak Bisa Menutup Setelah Tertawa!! Ternyata Rahangnya…hiii

Friday, May 5th, 2017 - Dunia


 

Tertawa saat melihat hal yang lucu memang menjadi suatu yang wajar. Bahkan banyak ahli psikolog yang mengatakan kalau tertawa merupakan salah satu cara untuk mengurangkan stres. Namun tahukah Anda kalau tertawa juga bisa berakibat fatal dan mendatangkan “malapetaka”.

Seperti apa yang menimpa seorang wanita di China, karena terlalu riang tanpa sadar ia tertawa terlalu kencang dan membuat mulutnya tidak dapat ditutup kembali.

Awalnya Sepasang suami isteri di China ini sedang melakukan perjalanan dari Nanning menuju Shandong dengan menggunakan kereta api. Untuk mengisi waktu dalam perjalanan, mereka melakukan sebuah permainan kartu. Namun, tiba tiba saja mulut sang istri Chiao tidak bisa ditutup kembali setelah terdengar bunyi “pop” saat tertawa terlalu kencang.

Hal itu lantaran rahangnya lepas dan keluar dari kedudukannya. Menurut suaminya, Chiao tertawa terlalu kencang karena bisa bermain kartu lebih baik darinya. Suaminya lantas memberitahu kepada beberapa orang staf keret api untuk mendapatkan penanganan medis dengan segera.

Mengetahui hal itu, para staf kereta api ini langsung menanggapinya dengan memacu laju kereta api ke arah stasiun berikutnya. Setelah sampai, beberapa tim medis telah memberikan perawatan pada Chiao dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

Penanganan dalam perjalanan selama dua jam ini akhirnya berhasil memulihkan kesehatan yang dialami dan paling utama rahangnya bisa kembali berada pada kedudukan semula.

Jadi meski hal itu baik, jika dilakukan dengan berlebihan malah bisa menjadi hal buruk.

Sumber: mseru.com

Wanita Ini Panik Mulutnya Gak Bisa Menutup Setelah Tertawa!! Ternyata Rahangnya…hiii | admin | 4.5