Cowok Nembak Ditolak Cewek, Jawaban Si Cowok Cerdas Banget Bikin Cewek Nerima

Friday, May 5th, 2017 - Intermezzo


Kamu pernah nembak ? bukan nembak senjata ya tetapi nembak pernyataan cinta. Kamu pasti pernah merasakan jatuh cinta kepada lawan jenis kamu dan akhirnya kamu mengungkapkan isi hati kamu dengan mengungkapkan kepadanya yang sering disebut juga nembak. Kebanyakan yang sering mengungkapkan isi hatinya kepada lawan jenisnya adalah seorang cowok.

Cowok yang pemberani atau yang gentle pasti akan mengungkapkan isi hatinya langsung kepada ceweknya langsung berbicara dengan ceweknya bukan melalui chattingan di media sosial ataupun melalui temannya. Berbicara langsung dengan seseorang yang kita suka pasti sangat terasa berat dan malu apabila pernyataan cinta kita di tolak dan tidak di terima pasti perasaan kita akan campur aduk malu sekaligus patah hati.

Nembak pacar juga di lakukan oleh seseorang ini yang seperti percakapannya terlihat adik kelas dan kakak kelas. Saat kakak kelas tersebut menembak adik kelasnya, ada penolakan dari adik kelas tersebut namun cowok tersebut berhasil menyakinkan ceweknya dengan memberi alasan yang terbilang aneh tapi lucu juga. Berikut ini obrolan si cowok dan cewek saat cowok nembak cewek :

 

Itulah obrolan yang dilakukan oleh kaka dan adik kelas tersebut. Terlihat saat si kakak kelas cowok tersebut menyatakan cinta kepada adik kelasnya si cewek, cowok tersebut mengalami penolakan dari sang cewek tersebut. Namun, dengan alasan yang terbilang aneh dan lucu akhirnya si cowok tersebut diterima menjadi pacar adik kelas tersebut.

Cowok tersebut menggunakan alasan yang memakai logika saat si cewek menjawab tidak bisa menjadi pacarnya. Cowok tersebut berkata “bukan aku nanya bisanya, tetapi kalau kamu mau jadi terbiasa. Terus karena bisa jadi terbiasa dan akhirnya mau. Gampang bukan!” jawaban yang sebenarnya mengecoh tersebut akhirnya membuat si kakak kelas tersebut di terima oleh adik kelasnya.

Cara ini mungkin saja bisa digunakan ucers saat ingin mengatakan ungkapan cinta kepada teman yang kamu sukai dan saat mengalami penolakan kamu mengunakan kata-kata pamungkas ini. Jangan lupa follow/ikuti ceritaaku untuk update cerita lucu dan menghibur setiap harinya.

Cowok Nembak Ditolak Cewek, Jawaban Si Cowok Cerdas Banget Bikin Cewek Nerima | admin | 4.5