Gemparrr…!!! Pantai Selatan, Ditemukan Pintu Kerajaan Nyi Roro Kidul Dan Penampakannya Yang Sangat Jelas.. Berikut Gambar-gambarnya

Friday, May 5th, 2017 - Mitos


Mungkin anda tahu mengenai cerita Nyi ROro Kidul yang umum dibicarakan orang-orang banyak. Yakin atau tak, banyak kelompok mempercayai ada istana laut pantai selatan yang merupakan kerajaan gaib Ratu Kidul atau kerap di panggil Nyai Roro Kidul. Memang sangat sering jadi pertanyaan yang kerap dilontarkan masyarakat kita tentang bakal hal ini.

Tidak cuma masyarakat Yogyakarta, pihak keraton juga disebut-sebut menjalin jalinan dengan penguasa pantai selatan untuk melenggengkan kekuasaan mulai sejak berdirinya Keraton Mataram. Ada hubungan pada keraton Jogja serta kerajaan gaib Ratu Kidul sebagai penguasa Samudera Hindia.
Nah, itu sebabnya tiap-tiap setahun sekali tentu ada tradisi upacara larung sesaji sebagai bentuk penghormatan pada sang penjaga samudera. Hmmm, mistis sekali bukan ?
Walau terkesan angker, wingit serta misterius, namun sebetulnya Jogjakarta begitu menarik. Kebiasaan serta budaya leluhur yang masihlah dijunjung tinggi malah jadi daya tarik turis asing untuk mengagendakan wisata serta berlibur di Kota Gudeg.
Dalam satu tayangan acara tv DUA DUNIA Trans 7, diungkapkan penampakan gerbang istana kerajaan gaib laut pantai selatan. Bentuknya megah, menjulang tinggi
yang bertahtakan emas dan
intan.
Bayangkan apabila Istana Kepresidenan di Jakarta memiliki bentuk megah yang di buat dari emas serta intan. Betapa luar biasanya Indonesia. Hehe.
Pintu gerbang gaib laut kidul dengan cara nyata berada tepat di garis lurus situs batu cempuri peninggalan Raden Danang Sutawijaya bergelar Panembahan Senopati di lokasi Pantai Parangkusumo. Satu lokasi tempat wisata yang belakangan di kenal dengan prostitusinya. Tuturnya sih ada banyak PSK mangkal, namun saya sendiri belum pernah kesana.
Bila pantai prangtritis sangatlah kerap. Ada sedikit narasi mistis waktu saya bertandang ke parangtritis. Sepulang dari sana, saya bermalam di hotel melati bertarif murah meriah. Saya mimpi diikuti dua bangsa gaib dari pantai parangtritis, lelaki serta perempuan. Ah, sudahlah.

Kembali ke topik. ” samar-samar tampak, melebar, warnanya putih. Dari kecil lama-lama jadi gede panjang. Saya dapat saksikan dari pinggir pantai saja, ” kata Neshia Sylvia, host Dua Dunia Trans 7 waktu mata batinnya di buka Ki Kusumo Nur Bekti.
Penasaran dengan penampakan pintu gerbang istana kerajaan gaib laut pantai selatan yang dikuasai Ratu Kidul? Ini dia hasil lukisan gaib Jalak Paningal, pelukis gaib.
sumber: http://informasisehat212.blogspot.com

Gemparrr…!!! Pantai Selatan, Ditemukan Pintu Kerajaan Nyi Roro Kidul Dan Penampakannya Yang Sangat Jelas.. Berikut Gambar-gambarnya | admin | 4.5