Hebohhh..!!! Inilah Video Dan Foto-foto Gadis Cantik Korban Kebanjiran, Yang Mendadak Viral Di Media Sosial

Friday, May 5th, 2017 - Liputan, Trending


Seorang perempuan cantik korban banjir di Pasuruan, Jawa Timur, mendadak viral di media sosial. Foto-foto perempuan berparas rupawan, berkulit putih, serta terbalut pakaian tidur warna biru tua sambil selfie serta bermain smartphone di dalam banjir tersebar luas.

 

 

Sepanjang kian lebih tiga minggu paling akhir, perempuan ini jadi ‘bintang’ sosial media serta ramai diperbincangkan. Banyak netizen yang penasaran dimana photo perempuan itu di ambil. 

 

Si cantik itu bernama Nur Aini Wulandaru, warga Perum Bugulkidul, Kota Pasuruan. Perempuan berumur 24 th. itu mengaku foto yang tersebar luas yaitu dianya. Ia mengakui tidak menyangka jadi viral. 

 

” Saya betul-betul tidak nyangka, lo, itu jadi viral, ha-ha-ha…, ” kata Wulan, sekian dia disapa, waktu berbincang dengan detikcom di tempat tinggalnya, Rabu (22/2/2017). 

 

Wulan mengaku datang ke tempat banjir di Desa Kedawung, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, 26 Januari lantas, lantaran ingin lihat kondisi kakak iparnya yang baru melahirkan. Mendapat berita rumah kakak iparnya terendam banjir, ia di ajak sang ibu berkunjung untuk membantu. 

 

“Kakak ipar saya melahirkan satu hari sebelum banjir. Ibu ajak saya kesana lantaran cemas terjadi apa-apa dengan bayinya, ” tutur Wulan. 

 

Mengenakan baju berwarna cerah dengan makeup sempurna, Wulan, yang saat ini mengecat rambutnya dengan warna pirang, mengatakan, lantaran tergesa-gesa, ia bahkan tidak pernah mandi serta ubah baju. 

 

“Ibu bangunin. Segera saya di ajak kesana. Jadi tidak pernah mandi, tidak pernah ubah baju. Ya, pakaian tidur itu dipakai, ” paparnya sambil tersenyum. 

Lulusan Jurusan Kimia Kampus Negeri Malang ini bercerita, waktu tiba di tempat banjir, ia terjun ke air setinggi dada orang dewasa untuk menuju ke rumah kakaknya yang terendam.

 

Tidak peduli penampilannya yang seksi jadi perhatian banyak orang, ia berjibaku menolong petugas yang mengevakuasi kakak ipar serta keponakannya yang baru berumur 2 hari ke puskesmas.

 

Sesudah evakuasi usai, ia dapat enjoy menghela napas. Peluang itu ia pakai ber-selfie di dalam banjir serta bermain smartphone. Wulan mengaku kerap ada diluar kota, serta pengalaman ” bermain ” di genangan banjir saat itu adalah yang pertama yang ia rasakan.

 

 

“Saya baru pertama kali masuk ke banjir. Jadi ya seneng saja. Kebetulan waktu itu ada Pak Bupati yang memantau tempat banjir. Bila tahu banyak wartawan, saya tentu dandan yang cantik, ” selorohnya.

 

sumber: portal-piyungan2.blogspot.com

Hebohhh..!!! Inilah Video Dan Foto-foto Gadis Cantik Korban Kebanjiran, Yang Mendadak Viral Di Media Sosial | admin | 4.5